Langsung ke konten utama

Cara Mengobati Kencing Nanah Sendiri

Cara Mengobati Kencing Nanah Sendiri - kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang umum, kadang disebut "bertepuk tangan." Ini mempengaruhi ratusan ribu pria dan wanita setiap tahun di Amerika Serikat. Secara global, diperkirakan ada 78 juta kasus baru kencing nanah yang didiagnosis setiap tahunnya. Di Amerika Serikat saja, diperkirakan ada 820.000 infeksi kencing nanah baru setiap tahunnya. Namun, tidak semua kasus didiagnosis dan dilaporkan; hanya 333.004 kasus kencing nanah yang dilaporkan di A.S. pada tahun 2013.

Cara Mengobati Kencing Nanah Sendiri

Kencing nanah mudah diobati tapi bisa menyebabkan komplikasi serius dan terkadang permanen. Penyakit radang panggul terjadi pada wanita saat infeksi kencing nanah mempengaruhi rahim atau saluran tuba. Komplikasi yang paling serius terkait dengan penyakit radang panggul adalah ketidaksuburan.

Kencing nanah pada pria dan wanita

Komplikasi pada pria dengan kencing nanah termasuk epididimitis (radang tabung yang membawa sperma) dan infertilitas.
  1. Fakta cepat tentang kencing nanah
  2. kencing nanah disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae.
  3. kencing nanah bisa ditularkan dari ibu ke bayinya saat melahirkan.
  4. kencing nanah dan klamidia bisa dialami secara bersamaan.
  5. Jika tidak diobati, kencing nanah dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mendapatkan atau mentransmisikan HIV.

Gejala


Gejalanya mungkin tidak ada walaupun terjadi infeksi kencing nanah aktif. Gejala dapat muncul di mana saja dari 1-14 hari setelah terpapar infeksi.

Pria dan wanita mengalami gejala yang sedikit berbeda; ini bisa meliputi:

Pria:
  1. putih, kuning, atau hijau uretra, menyerupai nanah
  2. nyeri pada testis atau skrotum
  3. menyakitkan atau sering buang air kecil
  4. discharge dubur, gatal, nyeri, pendarahan, atau nyeri saat buang air besar
  5. gatal, sulit menelan, atau bengkak leher kelenjar getah bening
  6. sakit mata, kepekaan cahaya, atau pelepasan mata menyerupai nanah
  7. merah, bengkak, hangat, sendi yang menyakitkan
Wanita:
  1. hubungan seksual yang menyakitkan
  2. demam
  3. keputihan kuning atau hijau
  4. bengkak vulva
  5. perdarahan di antara periode
  6. periode yang lebih berat
  7. pendarahan setelah bersenggama
  8. muntah dan sakit perut atau panggul
  9. menyakitkan atau sering buang air kecil
  10. discharge dubur, gatal, nyeri, pendarahan, atau nyeri dengan buang air besar
  11. sakit tenggorokan, gatal, sulit menelan, atau bengkak leher kelenjar getah bening
  12. sakit mata, kepekaan cahaya, dan debit mata menyerupai nanah
  13. merah, bengkak, hangat, sendi yang menyakitkan

Pengobatan

  • [Semprotan antibiotik dan pil]
  • Antibiotik merupakan bagian pengobatan kencing nanah.
Setelah menunjukkan gejala, dokter mungkin merekomendasikan tes untuk kencing nanah selain penyakit lainnya. Pengujian kencing nanah dapat dilakukan dengan menganalisa sampel urin atau usapan daerah yang terkena. Sampel swab biasanya diambil dari penis, leher rahim, uretra, anus, dan tenggorokan.

Semprotan antibiotik dan pil

Baca Juga : Cara Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat

Kit rumah untuk wanita juga tersedia yang mencakup penyeka vagina. Kit ini dikirim ke laboratorium dan hasilnya dilaporkan langsung ke pasien.

Jika tes positif untuk infeksi kencing nanah, individu dan pasangannya perlu menjalani perawatan. Ini biasanya melibatkan:

Antibiotik - dokter kemungkinan akan memberikan suntikan (ceftriaxone) dan obat oral (azitromisin).
Karena tidak melakukan hubungan seksual - sampai pengobatan selesai, masih ada risiko komplikasi dan penyebaran infeksi.

Ulangi pengujian dalam beberapa kasus - tidak selalu perlu diuji untuk memastikan perawatan telah berhasil. Namun, CDC merekomendasikan tes ulang untuk beberapa pasien, dan dokter akan memutuskan apakah perlu. Pengujian ulang harus dilakukan 7 hari setelah perawatan.

Jika seorang wanita hamil dan terinfeksi kencing nanah, bayi akan diberi salep mata untuk mencegah penularan kencing nanah. Namun, antibiotik mungkin diperlukan jika infeksi mata berkembang.


Penyebab



kencing nanah adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Ini tidak hanya mempengaruhi saluran reproduksi, tapi juga bisa mempengaruhi selaput lendir mulut, tenggorokan, mata, dan rektum.

Infeksi ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi yang melibatkan penis, vagina, anus, atau mulut. Pria tidak perlu ejakulasi untuk menularkan atau memperoleh kencing nanah.

kencing nanah juga bisa ditularkan dari ibu yang terinfeksi ke bayinya saat melahirkan.

Meskipun semua individu yang aktif secara seksual berisiko terkena kencing nanah, tingkat infeksi tertinggi terjadi pada remaja, dewasa muda, dan orang Afrika-Amerika.


Pencegahan



Ada banyak cara untuk mencegah tertular atau terkena kencing nanah; mereka termasuk:
  • berpantang dari seks
  • menggunakan kondom untuk hubungan seks vagina atau dubur
  • menggunakan kondom atau bendungan gigi untuk hubungan seksual lisan
  • melakukan aktivitas seksual dengan pasangan yang sama-sama monogami dan tidak terpengaruh
  • Individu harus berbicara dengan dokter mereka jika mereka atau pasangan seksual mereka terpapar kencing nanah atau jika mereka mengalami gejala infeksi.

Komplikasi


Ada banyak komplikasi potensial yang serius, yang menyoroti kebutuhan akan diagnosis dan pengobatan cepat jika terjadi gejala. Pada wanita, kencing nanah dapat menyebabkan : panggul masuk. Obat Sipilis Herbal De Nature

Berikut Foto Produk Paket Obat Kelamin

Paket Obat Kelamin De Nature


Paket Obat Kelamin De Nature


Paket Obat Kelamin De Nature


Paket Obat Kelamin De Nature

Paket Obat Kelamin De Nature


Paket Obat Kelamin De Nature

Ingin Tahu Lebih Detail Tentang Produk Untuk Membantu Penyembuhan Sakit Kelamin. Silakan Menghubungi CS Kami Atau Klik di bawah ini.


Detail Obat Alternatif Kelamin De Nature Indonesia
Konsultasikan Penyakit Anda Disini :

Customer Service 1
Chat Via WA
========================
Customer Service 2
Chat Via Whatsap

Konsultasi Via Whatsap Silakan Tinggal Klik Saja, Karena Otomatis Langsung Masuk Di Chat WA, Pilih Salah Satu Saja Dan Tunggu Respon Kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis Secara Alami

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit anda silakan anda simak artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis atau raja singa yang mungkin anda sedang derita saat ini, dan tanamkanlah difikiran anda bahwa segala penyakit ada obatnya, karena jika anda tidak menamkan hal ini pasti penyakit anda akan susah di obati dan sulit di hilangkan dalam tubuh anda, Namun jangan khawatir karena pengobatan herbal kami aman 100% karena obat herbal kami terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik dan terpercaya untuk mengobati keluhan penyakit yang anda derita. SEDIKIT PENJELASAN TENTANG SIPILIS Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum terma

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa

Mengapa Penyakit Sifilis Disebut Raja Singa ? Kata-kata Sifilis adalah bahasa dari kedokteran dan Raja Singa Adalah bahasa yang sering di sebut dalam daerah kita yaitu indonesia, untuk bahasa memang berbeda namun inti dari penyakit ini sama saja terjadi di kelamin dan penyebabnyapun sama, untuk kejelasan tentang penyakit sifilis silakan simak berikut ini. Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Kelamin Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum). Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut  muncul (primer, seku

Kenapa Disebut Penyakit Raja Singa

Mengenal Penderita Raja Singa dan Obatnya dari Alam Penyakit Kulit Raja Singa  adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabkan oleh faktor hubungan seksual. Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainnya. Dalam perkembangannya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemana-mana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupu

Cara mengatasi rasa sakit saat kencing

Anda sedang mencari  Cara mengatasi rasa sakit saat kencing ? Jika anda sedang terkena penyakit sipilis, raja singa gonore, kencing nanah, segera di obati jangan menunggu untuk menggrogoti kesehatan anda, karena penyakit ini awal terjadinya penyakit  HIV AIDS  karena virus yang menyerang alat kelamin anda, jangan tunda lagi obati penyakit anda dengan obat herbal Gang Jie Dan Gho Shiah, obat herbal ini sangat manjur mengobati penyakit yang anda derita karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang sudah di ekstrak untuk mengobati penyakit sipilis, gonore, raja singa yang anda derita, untuk informasi lebih lengkap silakan anda hubungi Custemer Kami atau simak Artikel berikut yang mengulas tentang penyakit sipilis dan cara mengobatinya. Sipilis merupakan penyakit menular berbahaya. Penyebabnya kuman  Treponema Palledum . Penyebaran paling banyak melalui hubungan seksual. Perkembangan penyakit di dalam tubuh melalui beberapa tahapan: Sipilis Primer (berlang

Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengertian Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa Dalam perkembangan era globalisasi dan modernisasi yang semakin pesat ini. Sekarang ini banyak orang yang memuja-muja dengan pergaulan bebas. Mereka menganggap bahwa kehidupan bebas merupakan salah satu pergaulan yang banyak digandrungi dan disukai khususnya untuk kawula muda. Akan tetapi, dibalik kesenangan sesaat itu semua terdapat dampak yang sangat berbahaya. Dampak tersebut meliputi dampak social kemasyarakatan ataupun dampak kesehatan. Dampak social kemasyarakatan tersebut meliputi rusaknya moral pemuda kita dalam menghadapi kehidupan serta mereka mengganggap bahwa hidup hanya untuk hura-hura sedangkan yang lebih parah lagi adalah dampak kesehatan. Seiring dengan pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis penyakit. Salah satunya adalah Penyebab Penyakit Sifilis Atau Raja Singa. Akan tetapi, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa penyakit ini adalah penyakit sifilis. Bahkan, ada yang bilang penyakit ini meny